Popular Posts

Home » » Pentingnya Fungsi Khadgar's Pipe of Insight

Pentingnya Fungsi Khadgar's Pipe of Insight

Pentingnya Khadgar's Pipe of Insight | Khadgar's Pipe of Insight atau kebanyakan yang dikenal player Dota dengan sebutan "Pipe" adalah item Reduce Damage yang sangat penting dimiliki Tanker (hero tameng badan / TB). Ternyata masih banyak sekali player Dota yang tidak mengetahui fungsi dari item ini, terbukti ketika saya maen B-Net di OPGS tempohari beberapa kali game tak satu pun dari teman saya yang tanker tidak membeli item ini. Padahal lawannya memiliki skill Magic area yang mematikan seperti Raigor, Venomancer, Lich.

Mungkin mereka tidak membeli karena belum tau fungsinya atau memang mereka tidak mau membelinya, dengan pengalaman itu saya jadi terinspirasi untuk menulis sedikit fungsi dari Khadgar's Pipe of Insight. Untuk yang belum tau fungsinya silahkan dibaca mungkin saja menambah pengetahuan maen Dota kamu.

Sebelumnya kita cari tau duluw bagaimana cara mendapatkan item ini, Khadgar's Pipe of Insight bisa kita dapatkan dengan total Gold 3628 cukup mahal juga. Khadgar's Pipe of Insight paduan dari Hood of Defiance, Headdress of Rejuvenation dan Resepnya. Bisa dilihat seperti pada gambar dibawah

Recip
Hood Of Defiance
Headdress of Rejunevation



Setelah kita tau cara mendapatkan Item Khadgar's Pipe of Insight kita cari tau apa fungsi utamnya.

Fungsi Khadgar's Pipe of Insight :


Waktu kamu klik item Khadgar's Pipe of Insight efeknya akan seperti pada gambar diatas. Khadgar's Pipe of Insight cara menggunakannya adalah dengan di klik pada icon gambarnya.

Fungsinya adalah untuk Reduce Damage, pemahaman mudahnya seperti ini!

"Pada saat terjadi War besar dan team kamu memiliki lawan dengan skill magic area, contohnya lich. Nah ketika lich mengeluarkan ulti kan untilnya mantul-mantul tu? sakit banget g? untuk mengurangi Magic Damge dari ultinya Lich itu dengan Khadgar's Pipe of Insight ini, item ini Area jika kamu klik semua teman yang ada disekitar kamu akan seperti gambar diatas dan ultinya Lich tidak akan sakit lagi"

Item Khadgar's Pipe of Insight akan lebih sempurna lagi jika kamu kombokan dengan Mekansm. Dijamin ulti yang sifatnya Magic Damage area seperti Souls Nevermore, Ultinya Luna Monfang, Ulti Lich, Ultimatenya Raigor tidak akan berefek banyak jika 2 item ini dikombokan. Fungsi mekansm bisa kamu baca di Fungsi Item Mekansm

Fungs Khadgar's Pipe of Insight kurang lebihnya seperti itu, mungkin bahasa penyajiannya kurang bagus tapi ya sebisa saya lah maklum saya juga Newby dota.

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^