Popular Posts

Home » » Menghilangkan Efek Dust Dengan Dark Patch

Menghilangkan Efek Dust Dengan Dark Patch

Efek Dust dihilangkan, mana mungkin bisa? Kita cari tau duluw apa itu Dust, Dust of Appearance atau sering kita kenal dengan Dust adalah salah satu item dota yang berfungsi untuk mendeteksi hero invibility. Item ini aktif, jadi cara penggunaannya dengan cara di klik. Ketika Dust diklik akan mengeluarkan efek seperti cahaya dengan luas area 1052, hero invibility yang berada di area efeknya akan terlihat selama 12 detik.

Contohnya seperti Rikimaru, Riki adalah hero invibility. Tanpa membawa mata sejenis sentry atau gem riki tidak akan terlihat. Untuk melihat hero ini selain menggunakan sentry, dan gem bisa juga menggunakan Dust.

Yubs, sudah ngerti tentang fungsi Dust? sekarang kita kembali ke pertanyaan "Efek Dust dihilangkan, mana mungkin bisa?", jawabannya adalah sangat bisa sob. Hanya ada satu cara dan hanya bisa dilakukan 1 hero yang ada di dota, yaitu Slark.

Bagaimana caranya Slark bisa mengilangkan Efek Dust?
Slark diberi kelebihan terhadap skill nya, ultimate Slark efeknya adalah slark jadi tidak terlihat tetapi bisa sambil memukul lawan. Tidak cuman itu saja, efek ultimatenya menambah Moven Speed. Dan perlu sobat tau! skill pertama Slark "Dark Patch" mampu menghilangkan Efek Dust. Cara menghilangkan efek dust dengan skill Dark Patch nya Slark sangat mudah. Pada saat lawanmu mengeluarkan Dust pasti akan terlihat efek cahaya seperti yang saya tulis diatas, nah pada saat efek  cahaya dust keluar gunakan skill Dark Patch secara otomatis Efek Dust tidak akan mempengaruhi kamu (Slark).

Kesimpulan, waktu animasi Slark mengeluarkan ultimate dia amenjadi invibility. Jika lawanmu pengen memukul kamu (Slark) tentunya memerluakan mata sejenis Gemkan , Sentri, Dust. Kebayakan player dota pasti pilih menggunakan Dust karena harganya murah. Kesempatan buat kamu (slark) jika ada Dust tinggal keluarin aja skill Dark Patch, dijamin efek Dust akan hilang dan kamu (Slark) tetap tidak terlihat sambil gebuk-gebuk lawanmu.

NB : efek dust hilang cuman berlaku untuk diri kamu (slark), sedangkan teman kamu kebetulan ada yang invibility di sekitar kamu dan terkena efek dari Dust, yah itu derita mereka! tetep terlihat

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^