Popular Posts

Home » » DotA Tool Kid Program Khusus DotA

DotA Tool Kid Program Khusus DotA


Ada beberapa program yang bisa digunakan pemain Dota seperti Warkey++ yang fungsi utamanya untuk mempraktiskan memencet Item Activ (inventory item). Selain warkey ini muncul kembali program yang lebih komplit dari warkey++, tidak hanya berfungsi untuk membantu memencet Item Active tapi program ini bisa digunakan untuk memindah skill active hero.

Nama dari program ini adalah Dota Tool Kid sering disingkat dengan DTK. Dengan program ini akan sangat membantu Dota Mania untuk memindah Hotkey skill sesuai selera sobat.

Cara menggunakan DTK ini sangat mudah seperti halnya Warkey

1. Download duluw programnya disini
2. Setelah sobat download extract ke folder Warcraft sobat
3. Selanjutnya open Dota Tool Kit dan akan muncul tampilan DTK

Fungsi menu-menu yang ada di Dota Tool Kid

1. Remaps adalah Tab yang berisikan pengaturan-pengaturan tentang penggunaan skill. Disini Hotkey skill (termasuk rumus skill invoker), dan inventory bisa diatur disini. Caranya mengganti hotkey(misal inventory) adalah dengan meng-klik slot inventory yang ingin diganti misalnya  kita ingin mengganti hotkey inventory bagian kanan atas, tinggal ganti none dengan hotkey yang diinginkan misalnya Z. kemudian sobat ingin mengganti hotkey inventory kiri atas , tinggal klik bagian inventory kiri atas dan ganti dengan hotkey yang diinginkan.


2. Costumkeys adalah tab yang berisikan cara mengganti main hotkey (terdapat pada pojok kanan bawah saat sedang bermain DotA) dan other hotkey. Caranya mengganti hotkeynya adalah dengan mengklik main hotkey yang ingin diganti misalnya kita ingin mengganti hotkey skill 1, maka cukup dengan mengklik gambar skill 1 dan ganti dengan hotkey yang diinginkan misalnya Z. Jangan lupa untuk men-save hotkey sobat dengan meng-klik save changes


3. Guide adalah tab yang berisi panduan tentang hero-hero yang ada di DotA, penjelasan hero,skill-skillnya ,item build sampai skill buildnya.


4. Quick adalah tab yang berisikan cara cepat untuk membantu dalam chat waktu bermain , mengatur settingan DTK dan lain lain


5. Settings adalah tab yang berisikan tentang pengaturan warcraft anda. Gameplay,video,sound dapat diatur melalui tab ini



Cara Men-setting Warcraft supaya Fullscreen (Win7)
Pernahkah anda mengalami masalah di Laptop/komputer anda Warcraft yang anda miliki tidak bisa dimainkan secara fullscreen?? Masalah ini biasanya ditemukan bagi mereka yang memakai Windows7. Berikut cara menyetting warcraft anda supaya dapat bermain fullscreen.tentunya dengan cara yang paling  mudah adalah dengan menggunakan program DTK. Sebenarnya masih banyak cara yang dapat megatasi masalah ini, namun cara yang paling mudah menurut saya adalah dengan menggunakan DTK. Caranya adalah sebagai berikut.


Pertama jalankan program DTK sobat
Kemudian pilih pada tab Settings
Pada bagian Enter resolution klik auto kemudian yes/ok, maka resolusi akan disetting otomatis oleh program ini.

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^