Popular Posts

Home » , » Huskar – Sacred Warrior the Killing Machine

Huskar – Sacred Warrior the Killing Machine

Huskar – Sacred Warrior the Killing Machine | Judulnya seram banget ya sob, mari kita bersama-sama menjadikan Huskar menjadi Killing Machine. Huskar termasuk dalam kategori hero STR yang beda dengan teman STR yang lainnya. Bagaimana tidak beda, hanya ada 2 hero STR yang punya serangan tipe Range salah satunya Huskar ini.

Huskar mampu menguasai line dengan baik, why? jelas karena hero ini hero tipe perusuh suka sekali memulai keributan. Enak-enak creeping pasti dilempari dengan panah apinya, bikin lawan emosi hero ini termasuk saya hehe.

Huskar tipe hero yang tidak akan mundur dalam peperangan, semakin darahnya menipis semakin menggila hero ini. Damage yang dimilikinya akan meningkat derastis jika kondisinya sekarat, ini lah yang menyebabkan Huskar menjadi Killing Machine. Tau tidak, biasanya kalau darah sekarat pasti mundur yah? benar kan? sedangkan Huskar, kalau darah sekarat dia tidak akan mundur sedikitpun.


Bagaimana mana seh caranya membuat Huskar menjadi Killing Machine? cekidot langsung sob

SKILL Huskar the Sacred Warrior

Inner Vitality
Magically unlocks the potential regenerative power within a target unit, healing its life force based upon its primary attribute. If the target is below 40% it will heal faster.

Burning Spear
Using his own life force to set them aflame, the Sacred Warrior can cause his spears to deal stackable damage over time as they impact the foe.

Berserker's Blood
Huskar feels each of his wounds and channels the pain, increasing attack speed and damage for each 7% missing health. First bonus starts at full health.

Life Break
Huskar reaches into the well of his own life force to heavily damage an enemy. Huskar is magic immune while charging towards the target. The target takes damage equal to 50% of its hp. Slows target by 50% for 5 seconds. Huskar pays a certain percentage of his hp to cast this.

Skillnya tidak usah dijelaskan ya sob, kayaknya sudah pada tau semua.

SKILL BUILD UP Huskar the Secred Warrior
Level 1 Burning Spear
Level 2 Berserker's Blood
Level 3 Berserker's Blood
Level 4 Burning Spear
Level 5 Berserker's Blood
Level 6 Life Break
Level 7 Burning Spear
Level 8 Berserker'sBlood
Level 9 Burning Spear
Level 10 Inner Vitality
Level 11 Life Break
Level 12 Inner Vitality
Level 13 Inner Vitality
Level 14 Inner Vittality
Level 15 Status
Level 16 Life Break

Time to Huskar – Sacred Warrior the Killing Machine

ITEM BUILD AND GAME PLAY

START ITEMS

Item awalan Huskar,

Gauntlets of Ogre Strength
Tango 2 saset, total 6 pohon




Game Play, saatnya bikin rusuh diline kamu
Ingat skill yang pertama kamu ambil fungsinya tidak lain hanya untuk menyiksa lawan yang diline kamu. Untuk menguasai line jangan terlalu fokus untuk creeping, siksa duluw lawan kamu begitu lawanmu maju creeping siksa duluw dengan apimu, pasti lawanmu akan mundur. Kalau lawanmu maju lagi, siksa lagi serang terus jangan beri kesempatan untuk creeping

be careful with the hero who has magic skill like Rubic, Batrider, Death Prophet dll

NEXT ITEMS

Power Tread/PT
Armlet of Mordiggian,
Jujur saya bingung bagaimana cara menggunakan Item ini, cara bodohnya begini sob kalau kita klik item ini kita akan mendapatkan tambahan STR, (kapasitas HP, Armore, Damage, Attack Speed bertambah semua). Tetapi efeknya darah kita akan berkurang sedikit demi sedikit, couldown item ini kalau tidak salah 2 detik. Haduh bingung sob, lebih mudahnya sobat beli item ini kemudian silahkan dicoba

MID ITEMS

Helm of Dominator, Darah huskar sekarat huskar akan semakin bringas apa lagi ditambahin lifesteal. Damage tambah besar, attack speed semakin cepat, dibantu dengan lifesteal? sobat bisa bayangin huskar sangat sulit untuk dibunuh.
Blak King Bar




LATE ITEMS

Satanic
Monkey King Bar
Assault Cuirass




Option :

Yange and Yasha
Blade Mail, lihat lawanmu kalau butuh item ini beli saja
Lothar's Edge




Kelebihan Huskar :
Tangguh di awal, mid dan late game
Hero DPS
Tidak terlalu butuh mana
Hero TB (tameng badan ) yang tangguh

Kekurangan :
Rentan dengan skill magic sebelum memiliki BKB

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^