Popular Posts

Istilah Hero Dota

Ada beberapa Istilah Hero Dota yang dibagi menjadi beberapa istilah berdasarkan fungsi jenis hero masing-masing. Untuk yang pertama kali maen Dota di B-Net pasti ada yang tidak tau kalau temannya menyebut salah satu istlah dibawah ini. Maklum masih pemain baru seperti waktu pertama kali saya maen duluw, jenis-jenis Hero saja saya tidak tau. Langsung saja yang belum mengenal Istilah Hero Dota bisa dilihat disini sob.

Agility
Agility adalah hero yang memiliki primary atribut agility, hero-hero ini biasanya memiliki sedikit HP/Darah, damage yang besar di late game. Hero agility atau agi petarung yang kuat dilate game

Intelligence
Adaah hero yang memiliki primary atribut Itelligence, hero ini mayoritas memiliki skill yang sangat mematikan di Early game, Mid game bahkan sampai di Late Game. Contohnya Lich, Demon Witch, dan Tinker.

Strength
Adalah hero yang memiliki primary atribut Strength, hero-hero ini memiliki kapasitas HP yang banyak dan heronya keras-keras.

Carry
Carry sebuah istilah hero yang mana hero itu sangat berbahaya di game yang berlangsung lama/Late Game. Hero carry butuh creeping/farm diawal-awal game untuk mempersiapkan diri di Late Game.

Semi carry
Julukan sebuah hero yang mana hero tersebut dapat dijadikan Hitter tapi tidak sehebat hero carry.

Tanker
Tanker adalah jenis hero yang memiliki tubuh keras, atau bisa dibilang tugasnya berada dibarisan paling depan pada saat Perang/War.

Ganker
Gankerhero ini tugasnya hanya keliling sambil membunuh (ngebokong) dan sambil creeping. Contoh heronya seperti Pudge, Vange dan lain-lain.

Initiator
Adalah hero yang bertugas untuk membuka perang/war, biasanya hero-hero ini memiliki skill Area yang luas dan mematikan. Contohnya seperti Raigor, Magnus, dan lain-lain.

Nukers
Hero jenis ini memiliki skill banyak dan mematikan, contoh seperti Demon Witch, Rubic

Yang saya tau cuman segitu sob, kalau ada yang tau lebih komplit bisa sobat share disini.

2 comments :

  1. pusher mas yaitu hero yg jago ngancurin tower

    ReplyDelete
  2. 1 lagi leaver, lagger dan mh-er yaitu orang2 yang harus dimusnahkan.

    ReplyDelete

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^