Popular Posts

Home » , » Phantom Assassin the Morted | Dota Indonesia

Phantom Assassin the Morted | Dota Indonesia

Morted the Phantom Assassin sesok hero yang tampilan heronya tidak sangar, terlihat lemah dan tidak ada yang bisa diandalkan dari dia. Bagaimana menurut pendapat sobat, setuju tidak dengan pernyataan saya? kalau saya setuju banget, setuju kalau Phantom Assassin memang lemah tidak bisa diandalkan hanya di awal-awal game saja. Level 1 - 5 hero ini lemah dan mudah dibunuh apa lagi terkena skill-skill magic. Tapi, tau kah sobat kalau hero ini akan menjelma menjadi hero paling sadis nomer satu di dota di permainan late game? tidak percaya? mari dimari ikutin Guide ini yang akan membuat Morted sekali tebas darah kurang dari 1000 pasti wafat.

Kita mulai dari skillnya, apa yang dia miliki dan apa fungsinya, tapi sebelumnya saya kasih tau duluw bahwa penjelasan skillnya ini secara garis besarnya. Kalau sobat mau lebih komplit langsung maen dota aja, pick morted and liat skillnya.

SKILL Morted the Phantom Assassin

1. Stifling Dagger, Hurls a dagger which deals minor pure damage and slows the unit's movement speed for a short duration.
fungsi dari skill ini untuk melambatkan enemy/musuh tentunya ada damage nya juga. Selain untuk melambatkan musuh bisa juga digunakan untuk creeping, creeping dengan stifling dagger lebih mudah tapi memakai sedikit mana.
2. Phantom Strike, Teleports to a unit and attacks it. Gains 100% attack speed for 3 seconds while attacking that same target. Maximum of 4 attacks.
fungsinya phantom strike untuk blink, beda dengan blinknya magina dan akhasa. Blink Morted harus diarahkan ke target, waktu blink ketarget morted akan mendapatkan 100% serangan cepat selama 3 detik! seperti Madnes lah.
3. Blur, The Phantom Assassin becomes hard to see by blurring her body and disappearing from the minimap when near enemy heroes. Some enemy attacks miss.
Untuk skill yang satu ini memberikan Envasion gratis buat morted dan yang paling imba dari skill ini kamu tidak terlihat di Map karena kamu berubah jadi item dan sulit untuk dilihat.
4. Coup de Grace, Mortred has refined her hero-killing skills to a high degree
Skill ke 4 ini pasif, memberikan morted critikal gratis. Skill ini lah yang bisa membunuh lawanmu hanya dengan sekali tebas jika lawanmu HP kurang dari 1000. Bagaimana bisa bayangin g? H/darahp lawanmu 2000 kalau di gebuk Morted 2 kali dan critikalnya pas hoki keluar? mampus dah haha (pengalaman aja critikal morted bisa mencapai 1870)

Sudah tau skillnya, sekarang kita bahas SKILL BUILD UP nya Morted.
Level 1 Stifling Dagger
Level 2 Phantom Strike
Level 3 Stifling Dagger
Level 4 Phantom Strike
Level 5 Stifling Dagger
Level 6 Coup de Grace
Level 7 Stifling Dagger
Level 8 Phantom Strike
Level 9 Blur
Level 10 Phantom Strike
Level 11 Coup de Grace
Level 12 Blur
Level 13 Blur
Level 14 Blur
Level 15 Stats
Level 16 Coup de Grace

SKILL sudah, sekarang Startegy Game Play nya bagaimana agar Morted kamu ini menjadi sadis.

STRATEGY GAME PLAY AND ITEMS

Item yang harus dibawa di start game :

Tango aja beli 3, 3 x 3 berati 9
Quelling Blade




Startegy Game Play

Line : disarakan ber dua dengan kawan kamu, bawah atau atas. Tapi kalau surah merasa PRO mid boleh paling nanti disiksa di mid hehe

Cara mencari gold nya :
Ingat skill 1 nya Morted "Stiffling Dagger", gunakan skill ini untuk creeping mulai  dilevel 3 saja. Sambil lasthit creep sambil menggunakan Stifling Dagger dijamin kamu akan terihat GG/PRO.

Pertama-tama tidak usah mencari keributan dengan lawanmu apa lagi lawamu mempunyai skill-skill magic

Kumpulin Gold kamu sampai 1500, kalau saya mesti maen tidak pakai sepatu duluw (jika pick morted). Target ku adalah sobi mask duluw untuk memudahkan creeping dengan stifling dagger. Soalnya skill dagger membutuhkan sedikit mana. Target ke dua adalah Javelin, alasanya beli javelin kenapa? level 6 saya harus kill banyak. Pada saat level Morted sudah 6 ditambah memiliki javelin dijamin kamu mudah kill hero bahkan hero Strength pun bisa kamu kill tentunya dengan bantuan teman kamu.
NB : kalau creepingan kamu bagus langsung beli javelin, tapi kalau kamu tidak yakin bisa mendapatkan javelin sebelum level 6 jangan maksa, beli saja PT duluw.

Ok, sekarang level sudah 6 javelin and sobi mask pun sudah dapat

Kemudian target mu kali ini adalah PT dan Cranium Basher. Pertama beli saja duluw Boot of Speed sepatu warna merah jangan dijadikan PT duluw. Leih baik jadikan Javelin ke Cranium Basher, why? kalau kamu sudah bisa mendapatkan Cranium Basher di awal-awal game kamu akan meresakan kenikmatan Double Kill Tripel Kill hehe.

Crabas dapet sepatu dapat walaupun sepatunya masih ababil tapi tidak masalah soalnya kamu sudah mulai terlihat sadis.

Next Item :
Target disini adalah Power Tread atau PT dan beli item sesuaikan dengan skill musuhmu. Contohnya saja, kalau musuhmu banyak yang mempunyai skill disable ( bisa kodokin, ayamin, stun dll ) kamu sebaiknya langsung beli yang namanya BKB "Blak King Bar", why? dengan BKB kamu tidak akan bisa didisable musuhmu.

Target ketiga adalah beli Madnes wow bayangkan saja ulti critial kamu + damage kamu + Attac Speed dari Madnes, dengan cepat kamu bisa membunug 2 hero dalam waktu yang sangat singkat.

BKB
Madnes
PT (power Tread)





Waktunya Morted menjadi hero terkejam di dota

Battlefury

Buryza

Abyssal Blade





Jika sobat mendaptkan semua item ini, musuhmu tidak akan ada yang berani keluar dari fountain hehe. Tau g berapa critikal morted dengan semua item ini bisa sampai 2000 damage sekali gebuk awkwakwakwa tidak percaya silahkan dicoba sendiri ^_^

Terimakasih atas saran dan kritik sobat semua, salam dota mania

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^