Popular Posts

Home » » Fungsi Item Dota Empty Bottle

Fungsi Item Dota Empty Bottle

Fungsi Item Dota Empty Bottle adalah untuk regen HP dan mana, sebanyak 135 HP 70 Mana selama 3 detik. Isi dalam Empty Bottle ada 3, maksudnya adalah sobat bisa regen Hp dan mana sebanyak 3 kali. Hitung-hitungannya 135 HP x 3 = 405 HP, 70 Mana x 3 = 210 Mana. Setiap kali sobat klik Empty Bottle sobat mendapat 135 Hp 70 Mana selama 3 detik dan seterusnya.

Isi Empty Bottle bisa habis dan bisa diisi lagi ke fountain. Agar sobat tidak balik-balik ke fountain untuk mengisi bottle lebih baik sobat cari Power Up yang ada di sungai. Sobat bisa meyimpan Power Up di Bottle dan bisa menggunakan Power Up sewaktu-waktu sesuai yang sobat inginkan.

Untuk menyimpan Power Up di dalam Bottle caranya sangat mudah, tinggal sobat klik item bottle kemudian sobat klik ke arah Power Up. Yang belum mengetahui apa itu Power Up , saya sarankan sobat baca duluw di Pengertian dan Fungsi Power Up

Fungsi Item Dota Empty Bottle kurang lebihnya seperti diatas, karena saya masih Newbie Dota mungkin ada yang salah tentang Fungsi Item Dota Empty Bottle yang saya publis ini, jadi mohon koreksinya dari master-master Dota.

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^