Popular Posts

Home » » Pengertian dan Fungsi Power Up

Pengertian dan Fungsi Power Up

Pengertian dan Fungsi Power Up | Power Up adalah bonus tambahan yng keluar di menit pertama dan di menit genap selanjutnya. Power Up terdiri dari 5 yaitu, Power Up Double Damage, Illusion, Invibility, Haste, dan Regen. Setiap jenis Power Up memiliki fungsi masing-masing dan bentuknya pun juga berbeda.

Kemunculan Power Up di sungai yang memisahkan sentinel dan scourge didekat batu bagian atas dan batu bagian bawah.

Pengertian dan Fungsi Power Up wajib di ketahui semua player dota, karena Power Up memiliki undil kemenangan team yang sangat penting.  Bagaimana bentuk dan fungsi Power Up bisa sobat lihat di gambar bawah ini :

Power Up Haste
Fungsinya adalah sobat akan mendapatkan Movement Speed (kecepatan lari) super cepat, tidak akan ada hero yang bisa mengejar hero dalam kondisi mendapatkan Haste. Fungsi haste bisa untuk mengejar lawanmu atau bisa itu kabur hahaha.

Power Up Illusion adalah untuk menduplikat diri menjadi 3, 2 bayangan hero sobat dan yang satu asli. Illusion ini mirip dengan Item Manta Style, tetapi bedanya Item Manta Style dengan Illusion adalah Manta Style memiliki rahasia imba didalamnya. Yang belum tau rahasia Imba Manta Style sobat bisa baca di Rahasia Imba Item Dota Manta Style

Power Up Invibility adalah sobat akan menghilang seperti Rikimaru tapi hanya 60 detik (bener g sec, lupa saya hehe)

Power Up Double Damage adalah sobat akan mendaptkan 2 kali damage dari damage sobat.

Power Up Regen adalah fungsinya seperti regen fountain, Hp dan Mana kamu akan terisi sampai penuh jika mendapatkan Power Up Regen. Tapi ingat! pada waktu mendapatkan Power Up ini sobat tidak boleh terkena serangan Lawan baik hero, tower, ataupun creep hutan, karena Regennya akan cancel kalau terkena pukulan all enemy. (untuk regen belum ada gambarnya, warnya hijau pokoknya hehe)

Power Up dapat sobat simpan didalalam Empty Bottle, caranya bagaimana sobat bisa lihat di Fungsi Item Dota Empty Bottel

Pengertian dan Fungsi Power Up kurang lebihnya seperti diatas, kalau ada yang salah silahkan dikoreksi di komentar.

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^