Popular Posts

Home » , » Puck the Faerie Dragon | Dota Indonesia

Puck the Faerie Dragon | Dota Indonesia

Puck the Faerie Dragon | Dota Indonesia adalah jenis hero Intelligence yang memiliki full skill. Faerie Dragon tergolong hero yang sulit untuk digunakan, terutama untuk newbie seperti saya. Untuk dapat mengendalikan hero ini dibutuhkan filling yang baik dalam menggunakan skillnya.

Puck bisa menjadi hero sangat imba jika membeli item yang mensuport semua skillnya, pengen tau item apa saja yang bisa membuat imba hero ini? ikutin terus Guide ini sob.

Sejarah Faerie Dragon
Dalam Pencarian Sentinel Mencari Para Ksatria yang berpihak pada mereka untuk berperang melawan Scourge, mereka menemukan tanah yang hilang dari Negeri mistis Peri Naga. Setelah menjelaskan konflik kepada Ratu Peri dari 'Agrace', Ratu mengutus Puck, bodyguardnya, untuk terjun ke medan perang. Meskipun ukurannya kecil dan bersifat nakal , naga kecil telah membuktikan kepiawaian di medan perang. Meledakkan musuhnya dengan sihir dari bola dan debu peri, dan juga kemampuan untuk melemahkan seluruh tentara dengan imajinasinya. Musuh-musuhnya mendapatkan pelajaran bahwa ukuran tidak lah penting dalam medan perang dan penampilan pun terkadang selalu menipu.

SKILLS

Illusory Orb
Sends a magic orb flying down a straight path damaging everything in its way. At any time during the life of the orb the Faerie Dragon may teleport up to it, taking its place.
Waning Rift
Releases Puck's mystical faerie dust around him dealing damage and silencing enemies.
Phase Shift
Shifts the Faerie Dragon out of existence for a brief period, temporarily avoiding any further damage.
Dream Coil
Puck's powerful imagination engulfs an area, creating coils of volatile magic that damages and stuns enemy unit as it latches on to them. Stretching the coils beyond 600 range causes it to snap and deal additional damage and stun time.


SKILLS BUILD

level 1 Illusory Orb
level 2 Phase Shift
level 3 Illusory Orb
level 4 Waning Rift
level 5 Illusory Orb
level 6 Dream Coil
level 7 Waning Rift
level 8 Illusory Orb
level 10 Waning Rift
level 11 Dream Coil
level 12 Waning Rift
level 13 Phase Shift
level 14 Phase Shift
level 15 Phase Shift
level 16 Dream Coil

ITEM BUILD AND STRATEGY GAME

Catatan : line Mid (solo)

START ITEMS

Courir, ayam duluw untuk sementara nantinya kamu bisa jadikan itu ayam ajdi brurung.
2 Mantle of Intelligence, untuk menambah kapasitas mana kamu. Di line mid nanti kamu akan sering-sering menggunakan skill kamu untuk nyicil maupun creeping.
2 Ironwood Branch, menambah status kamu




Core Item :
Bottle, setelah memiliki item ini cicil lawanmu sekaligus creeping. Kalau bottle kamu isinya habis kamu tidak perlu balik ke fountain untuk mengisinya., cari saja Power Up yang ada di sungai. Mungkin buat sobat yang belum tmengetahui Fungsi Power Up bisa sobat baca duluw di Pengertian dan Fungsi Power Up

Orbserver Ward, kegunaan Orbserver Ward tidak lain adalah untuk mengetahui lokasi Power Up sekaligus untuk menghindari ganker lawan. Baca juga Letak Strategis Pemasangan Orbserver Ward
Magic Wand, item ini akan menambah status kamu. Untuk fungsi Magic Wand belum saya bahas, mungkin setelah postingan ini saya akan bahas sedikit fungsi imba dati Magic Wand.
Boots Of Speed, wajib dimiliki setiap hero. Jangan jadikan duluw sepatu ini biarkan apa adanya duluw.



STRATEGY GAME
Diline Mid yang harus kamu lakukan menyiksa lawanmu dengan menggunakan full skill yang Puck miliki. Tidak perlu takut kehabisan mana, karena kamu memiliki Bottle yang bisa kamu isi kembali dengan Power Up jika habis isinya. Jangan lupa pada saat mencicil hero sekalian creeping, mengeluarkan skill dengan catatan kamu dapat creep dan lawanmu terkena damage skillmu. Seperti peribahasa menyelam sambil minum air "nyiksa sambil creeping" hehe.

MID ITEMS

Kalen's Dagger, Dagger sangat penting! so mau tidak mau kamu harus segera mendapatkan Item ini dengan segera.
Eul Scepter
Boot of Travel




Yang harus kamu lakukan di Mid game adalah terus menerus mobile, sambil mencari Dagger, perlu sobat tau Dagger sangat penting untuk dicombokan dengan skill Puck.

LATE ITEMS

Shiva's Guard
Guinsoo's Scythe of Vyse




Ingat lah peran Puck disini sebagai hero suport sekaligus hero pembuka war. Jadi pada saat perang kamu adalah hero pembukanya. Gunakan dagger untuk membuka war, dengan Dagger kamu bisa lebih cepat ke Area musuhmu. Dagger, silence, ulti, dan kamu tidak perlu takut mati, karena kamu dilengkapi skill untuk menyelamatkan diri sekaligus item yang bisa mensuport skill kamu yaitu "Eul's Scepter and Keln's Dagger".

Kekurangan dan Kelebihan Puck

Kekurangan :
-HP sangat sedikit, mudah mati jika terkena skill terutama skill magic
-Rawan terhadap hero yang memiliki silence
-Sulit digunakan, full skill

Kelebihan :
-Hero ini jadi sangat imba jika pemakainya tau fungsi dan kombo skill dengan itemnya Puck
-Mempunyai skill magic cukup menyakitkan
-Mempunyai skill pemburu hero dan tentunya skill melarikan diri jika terdesak

Guide Puck the Faerie Dragon | Dota Indonesia saya rasa cukup sekian duluw, kalau sobat dotalovers punya Guide yang lebih imba lagi bisa sobat share disini.

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^