Popular Posts

Home » » 3 Item Penangkal Omnislash Yurnero

3 Item Penangkal Omnislash Yurnero

Juggernaut atau lebih kita kenal dengan Yurnero yang memiliki Damage Ultimatenya phisical yang begitu sakit. Nama ultimatenya adalah omnislash, tentunya sobat DotA mania sudah tau kan bentuk ultinya Yurnero. Ultimate Yurnero sakit banget kalau kita kena sendirian, contohnya waktu ketemu dijalan terus Yurnero ngulti kamu pasti kamu langsung mati. Apa lagi kalau Yurnero membeli item Aganim, buset sakit banget itu.


Tenang sob, ada 3 item yang bisa mencancel skill omnislash Yurnero ini. Hayo tebak, item apa saja itu?

Item itu adalah :

1. Eul's Scepter
Memang Eul's Scepter memiliki fungsi lebih menakjubkan dibandingkan dengan item yang lain. Omnislash saja juga mampu dia (Eul's) gagalkan, untuk mencancel omnislash sangat mudah! tinggal sobat terbangkan diri sendiri waktu Yurnero mengeluarkan ultimatenya.

2. Ghost Scepter
Kamu akan terlihat seperti hantu jika menggunakan item ini. Item ini aktif jadi penggunaannya harus diklik. Aktifkan item ini waktu Yurnero mengeluarkan omnislashnya, dijamain utlimatenya akan gagal.

3. Manta Style
Manta Style termasuk item yang luar biasa, item ini sangat ajaib. Kalau tidak percaya sobat bisa baca di Rahasia Imba Manta Style, oh ya cara mencancel omnislash dengan manta tidak jauh beda dengan yaang diatas, mudah dan simple. Cukup sobat kilik manta pada saat yurnero mengeluarkan omnislash maka omninya akan gagal.

1 comments :

  1. bisa jg pke Lothar Edge (aktifkan wind walk), tpi itu klw yurnero gk bawa gem atau sentry ward...

    ReplyDelete

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^