Popular Posts

Home » » Eul's Scepter Penangkal Jitu Borrowed Time

Eul's Scepter Penangkal Jitu Borrowed Time

Borrowed Time adalah skill ultimate milik Lord of Avernus atau sering kita kenal dengan Abbadon. Skill ini memiliki kelebihan yang unik dan sangat berguna bagi hero-hero TB seperti Abbadon.

Efek dari skill Borrowed Time adalah regen HP berdasarkan jumlah serangan lawan terhadap Abbadon, semakin besar damage setiap kali serangan yang ditujukan abbadon semkain banyak pula regen HP yang didapatkan Abbadon. Pada bingung tidak dengan penjelasan saya ini? pasti bingung karena saya sendiri juga bingung mau jelasinnya hehe.

Pengertian secara simpelnya seperti ini, contoh saja ! misalkan pada waktu War/perang darah Abbadon tinggal sedikit, secara otomatis ultimatnya akan keluar dengan sendirinya dan darahnya akan penuh kembali jika kita serang baik serangan secara fisik maupun magic.

Nah, dengan memanfaatkan skill ini Abbadon menjadi sulit untuk ditaklukan, dan tentunya akan memberikan keuntungan yang besar bagi teamnya. Bayangkan saja ketika terjadi War besar! posisi Abbadon pasti ada di depan, secara tidak langsung lawannya pasti menyerang Abbadon. Akan tetapi begitu darahnya Abbadon sekarat, darahnya akan regen secara otomatis jika kena serangan. Dan serangan kita akan menjadi sia-sia, musuh pun akan lebih leluasa menyerang kita karena fokus kita masih di Abbadon.

Ada 2 cara untuk mengatasi skill Borrow Time ini, caranya adalah

Yang pertama, ketika darah Abbadon tinggal sedikit dan sudah keluar animasi ultimate nya jangan sobat Hit/pukul/serang biarkan saja sampai animasi ultimatenya hilang baru kemudian sobat bisa menyerang dan membunuhnya.

Yang kedua dengan menggunakan Eul's Scepter
Eul's Scepter
Cara kedua ini lah yang menurut saya paling jitu dan ampuh untuk menangkal Ultimate Borrow Timenya Abbadon. Eul's Scepter adalah salah satu item di dota yang fungsinya untuk menerbangkan musuh atau diri sendiri.
Animasi Borrowed Time
Pemahaman mudahnya seperti ini, pada waktu Abbadon sedang dalam durasi keluar ultimatnya segera terbangkan dia dengan Eul's Scepter (seperti gambar di atas). Setelah durasi terbang Eul's Scepter habis tentunya Abbadon akan kembali turun dan perlu sobat tau ketika Abbadon turun durasi ultimnya juga sudah habis (darahnya tidak akan regen). Kesempatan untuk kill Abbadon

Cukup sekian sob Tips Dotanya, semoga bermanfaat ^_^

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^