Popular Posts

Home » , » Fungsi Imba Abyssal Blade

Fungsi Imba Abyssal Blade

Halow sahabat dota, seperti yang kita tau item yang ada di game dota semakin lama semkin banyak. Mungkin akan membuat sahabat dota terutama bagi yang masih pemula tambah bingung dengan fungsi item-item dota.

Dari kepedulian saya tentang game dota, saya ingin sedikit membantu sobat khusunya yang pemula untuk memahami fungsi item-item yang ada di dota. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu tentang  fungsi item Abyssal Blade yang saya dapat dari membaca di playdota.com.
Sebelumnya kita cari tau duluw bagaimana cara mendapatkan item yang satu, untuk mendapatkan item Abyssal Blade dibutuhkan Cranium Basher dan Secred Relic, lebih jelasnya sobat bisa lihat digambar bawah

1. Cranium Basher, untuk mendapatka item Cranium Basher sobat harus membeli Javeli, Belt of Giant Strength dan resepnya.

 Belt of Giant Strength (450)

Javelin (1500)
dan resep harganya (1000)

2. Secred Relic (3800)




Fungsinya Abyssal Blade dan bagaimana cara menggunakannya :
1. Bisa buat disable target, caranya klik gambar icon item ini kemudian arahkan ke targetmu. Targetmu akan kena stun selama 2 detik
2. Bisa buat disable "magic immune units", maksudnya hero yang sedang BKB bisa kamu stun pakai Abyssal Blade

Saya rasa cukup dan kalau kurang lengkap sobat nambahin, ok ^_^

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^