Popular Posts

Home » » Item Counter Huskar the Scread Warrior

Item Counter Huskar the Scread Warrior

Huskar the Secread Warrior salah satu petarung kuat yang memiliki keinginan membunuh sangat tinggi. Skill yang dimiliki Huskar sangat sakit khusunya untuk hero-hero krupuk terutamam hero Intelligence. Hero Intelligence sering menjadi target sasaran amukan Huskar.

Ada beberapa cara untuk menangani kebringasan Huskar, penasaran bagaimana caranya? ikutin terus tulisan saya kali ini.

Item Counter Huskar the Scread Warrior adalah Scroll of Town Portal, Ghost Scepter, Force Staff, Eul's Scepter, Heaven's Halberd

Scroll of Town Portal
Teknik ini cukup membantu untuk menghindari dari ancaman Huskar. Huskar tidak memiliki skill Disable jadi aman untuk menggunakan Portal. Pada saat Huskar mau mengeluarkan Ultimatenya (ada animasi ketika dia mau mengeluarkan Ultimatenya) segera tekan icon/gambar Portal 2 kali secara otomatis kamu akan Portal ke Fountain.
NB : kondisini huskar menyerang kamu sendirian, tapi kalau Huskar ditemani kawannya berarti anda kurang beruntung hehe DIE ^_^

Ghost Scepter
Item ini cukup membantu untuk mengcounter huskar, karena Kuskar tidak akan bisa memukul kamu. Kekurangan item ini pada saat melawan huskar adalah kamu masih tetap bisa terkena Ultimatenya. Untuk menggunakannya tunggu sampai Huskar mentarget kamu baru kamu aktifkan Ghost Scepter ini. Pada saat menggunakan Ghost Scepter Huskar tidak akan bisa memukul kamu selama 4 detik, kesempatan buat kabur.
NB : seperti penjelasan diatas kalau ketemu huskar di hutan atau huskar memburumu sendirian prosentase hidup lebih besar dari pada kalau huskar ada temannya.

Force Staff
Item ini jauh lebih baik dari pada Ghost Scepter dan Portal, why? karena item ini tidak hanya berguna untuk kamu, bisa kamu gunakan untuk mensuport teman kamu juga. Dan item ini bisa juga digunakan untuk mengejar lawan yang berusaha kabur dari kamu.

Eul's Scepte
Eul's Scepte sangat bagus untuk melawan Huskar tetapi harus di kombokan dengan Kelen's Dagger. Pada saat kamu diulti Huskar, segera terbangin Huskar dan kabur. Masalahnya adalah jika huskar BKB, pada saat dalam mode animasi BKB kamu tidak bisa nerbangin Huskar dan jalan satu-satunya kamu nerbangin diri kamu sendiri (kamu tetap tidak terkena damage dari ultinya). Masalahnya tidak cuman sampai disini, kalau kamu nerbangin diri kamu pasti kamu akan ditungguin dibawah sama Huskar, lebih beruntung lagi kalau kamu ditungguin rame-rame sama temanya hahaha tau sendiri apa yang akan terjadi sama kamu. Solusinya adalah kamu juga harus memiliki Kelen's Dagger, begitu kamu terbagin diri kamu sendiri pada saat kamu mau turun segera Dagger, dan kamu pasti akan selamat.

Kelen's Dagger

Heaven's Halberd
Item ini bagus tapi hanya cocok digunakan oleh hero jenis Agility dan Strength. Kalau kamu disergap huskar segera gunakan item ini, cukup kamu klik icon gambar ini dan target kan ke Huskar. Secara otomatis diatas kepala huskar akan muncul tanda seru "!", yang efeknya Huskar akan terlihat bodoh cuman diam saja tidak bisa Gebuk kamu. Oh ya Heaven's Halberd sangat cocok untuk melawa hero-hero tabrak seperti Barathum, iat disini rahasia item Heaven's Halberd
NB : kalau dia tidak BKB, kalau BKB ya kabur aja ^_^

Cukup sekian sobat, semoga sedikit memberi wawasan DotA "just be yourself"

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^