Popular Posts

Home » » Rules Dota LOD

Rules Dota LOD

Rules Dota LOD kadang tidak banyak yang tau apa lagi bagi para Newbie LOD seperti saya ini, waktu pertama masuk room LOD saya tidak tau peraturannya. Disediakan beberapa hero langsung saja saya pick skillnya, ternyata saya dimaki-maki sama teman sendir "woi lu tau rules g sec, ngapain pick skill kaya gitu, itu g boleh", hah? tidak boleh? jadi bingung saya. Akhirnya ngikut saran skill dari teman aja, habis takut dikick hahaha.

Bagi newbie Dota LOD ini ada beberapa Rules LOD yang saya dapat dari teman saya, semoga bisa membatu sobat yag baru nyoba LOD, kalau sudah tau tidak bakalan kena maki kaya saya tempo hari.

Rules Dota LOD yang sering kita jumapi di B-Net seperti ini

"NO BUG/NO FF/NO ONE HIT/NO RR/NO RG"

NO BUG : Skill tidak boleh nge-Bug

NO FF : Fast Finish, maksudnya sobat bisa ketik -ff kalau merasa sudah tidak bisa menang (yang ngetik -ff semua anggota team). Setelah ketik -ff game akan langsung berakir, intinya team sobat menyerah ditengah jalan.

NO ONE HIT : Tidak boleh memakai skill yang sekali ukul musuh langsung tewas

NO RR : Tidak boleh menggunakan Ream Renkar

NO RG : Tidak boleh menggunakan Ream Golem ( golem milik warlock )

Rules Dota LOD kurang lebihnya seperti itu sob, mungkin nanti ada tambahan tergantung dari Hostnya.

0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^