Popular Posts

Home » » Kaolin the Earth Spirit - DotA Strategy Guide

Kaolin the Earth Spirit - DotA Strategy Guide

Kaolin the Earth Spirit adalah hero pengendali batu yang lahir di map terbaru 6.78. Baru beberapa hari yang lalu icefrog merilis Map 6.78. Sobat-sobat semua yang belum mempunyai map terbaru ini bisa sobat download di Download Map Dota v6.78 Terbaru 2013. Kaolin tergolong dalam hero strenght sentinel yang memiliki full skill.

Kaolin the Earth Spirit memiliki skill yang sangat unik, batu adalah ciri khas dari Kaolin. Semua skillnya berawal dari batu. Kaolin termasuk dalam categori hero semi-carry dan suport. Batu yang dimilikinya bisa dilempar dan dia juga bisa mengglinding kemana pun dia mau.

Saya coba membuat Strategy Guide nya, semoga tidak cupu-cupu banget hehe.

Kaolin the Earth Spirit Abilites :

Innate: Stone Caller (Innate, Level 0, Target Point) - Hotkey E
kaolin-1
Pernah melihat film kartun The Legend of Aang, tokoh karakter dalam film ini bisa mengambil batu dan mengendalikannya sesuka hatinya. Seperti halnya Kaolin

Boulder Smash (Target ally, enemy or rock. Melee range) - Hotkey D
kaolin-2
Kaolin bisa menendang batu yang dikeluarkannya, imbanya lagi dia tidak hanya bisa menendang batu tetapi dia juga bisa menendang musuh dan temannya sendiri. Efek skill ini tidak cuman terkena damage dan stunya tapi juga terkena silence

Tips :
-untuk me last hit lawanmu yang mau kabur tendang dia, bisa kamu tendang pakai batu atau langsung musuhmu kamu tendang
-untuk kabur pada saat kamu dikejar, tendang lawanmu
-jangan dekat-dekat kaolin pada saat berada di area Fountain musuh, bisa-bisa Kaolin iseng dan menendangmu ke dalam Fountain musuh kamu ^_^.

Rolling Boulder (Short Channel, Target Direction) - Hotkey F
kaolin-3
Glinding-glinding, fungsi skill ini untuk mengglinding kemanapun dia mau. Bisa juga digunakan untuk mengejar lawan dan untuk kabur kalau terdesak. Skill Rolling Boulder ini bisa melewati tebing, batu, sungai dan pohon.

Tips :
Kaolin bisa mengglinding sejauh 1600 range dengan cara letakkan batu didepan Kaolin kemudian glinding kearah batu itu, dan dijamin kamu akan mengglinding jauh

Geomagnetic Grip (Target Ally or Rock) - Hotkey R
kaolin-4
Satu lagi skill uniknya, dia juga bisa menarik batu yang sudah dia lempar dan menarik lawan dan temannya sendiri. Skill yang dimiliki Kaolin memang unik dan menyusahkan lawan dan kawan hehe.

Magnetize (active, no target) - Hotkey T
kaolin-5
Waduh, ngomongnya gimana ya soal skill ini. Pokoknya Kaolin keliatan meletus-meletus kalau dia mengeluarkan ultimatenya. Lihat saja pada gambar di atas itu yah

ITEM GUIDE

Start Item :
Tango
Ironwood Branch
Quelling Blade




Mid Item :
Arcane Boots
Ancient Janggo
Vanguard




Late Item
Battlefury
Radience
Shiva's Guard




Kaolin the Earth Spirit - DotA Strategy Guide jauh dari sempurna sebut saja masih ababil hehe, jadi buat sobat-sobat yang sudah canggih menggunakan hero ini bisa dishare tips-tips untuk mengendalikan Kaolin.

1 comments :

  1. hey guidenya keren!!, teruskan guidenya gan lalu explore dan perbaiki kata-kata agar mudah dimengerti oleh newbie..

    soalnya udah jarang yg bikin guide dota hero baru =))

    ReplyDelete

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^