Popular Posts

Home » » Rahasia Imba Ultimate Dragon Knight

Rahasia Imba Ultimate Dragon Knight

Dragon Knight seperti yang kita ketahui hero ini memiliki ultimate berubah wujud menjadi seorang Naga. Tapi taukah sob kalau Dragon Knight pada saat berubah menjadi Naga bisa menjadi 3 bentuk Naga sekaligus seperti pada gambar dibawah ini?

Pasti sob mengira untuk melakukan wujud menjadi 3 Naga Dragon Knight menggunakan Mata Style? benar sekali, Dragon Knight bisa berubah menjadi 3 wujud naga dengan Manta Style. Tapi, ada tapi sob! tidak hanya menggunakan Manta Style saja lho, ada trik khususnya agar Dragon Knight dapat berubah menjadi 3 Naga dengan Manta Style.

Rahasia Imba ini lah yang ingin sedikit saya share buat Dota Mania, kalau sudah ada yang tau bisa dikoreksi tulisan saya ini benar apa tidak. Untuk yang belum tau silahkan nikmati Trik Imba ini.

Trik Imba Dragon Knight untuk berubah wujud menjadi 3 Naga adalah sebagai berikut :

1. Sobat harus memiliki Item Manta Style, item ini wajib dimiliki kalau ingin berubah wujud menjadi 3 Naga untuk Dragon Knight. Bagi sobat yang ingin mengetahui Guide Imba Dragon Knight bisa dilihat disini.

2. Gunakan Shift pada saat mengaktifkan Manta Style, dijamin dengan menekan Shift bersamaan dengan mengaktifkan Manta Style Dragon Knight akan berubah wujud menjadi 3 Naga.

teorinya seperti ini : tekan shift, klik hotkey ulti (R), dan klik hotkey Manta Style kemudian lepaskan Shift. Sedikit cepat ya waktu melakukan teknik ini.

Wujud Dragon Knight pad saat berubah menjadi 3 Naga


0 comments :

Post a Comment

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^