Popular Posts

Home » » Teknik Map Hack Dengan Benar

Teknik Map Hack Dengan Benar

Halow dota mania, sudah pada tau belum cara Map Hack dengan benar tanpa kena band ID? sebenarnya saya sudah pernah posting tulisan ini di forum OPGS, yah karena blog ini butuh coretan baru terpaksa deh saya share kembali di blog ini Teknik Map Hack Dengan Benar.

Map Hack adalah tindakan yang kurang sportif dalam permainan dota, why? karena dengan Map Hack kita bisa membuat Mini Map yang ada di game dota bagian kiri bawah jadi terang atau semua enemy terlihat posisinya di Mini Map. Tindakan Map Hack ini sangat ilegal dan tidak boleh dilakukan setiap player waktu ada di Battle Net.

Tau kah sob!! ada Teknik Map Hack Dengan Benar lho, dan aman digunakan. Bisa dijamin tidak akan terkena band ID alias legal ^_^. Pengen tau caranya? terus ikutin coretan saya ini sob.

Teknik Map Hack Dengan Benar, caranya sangat mudah dan sedikit membutuhkan modal "Gold/uang/duit" yang ada dipermainan Dota. Teknik Map Hack Dengan Benar adalah dengan menggunakan Orbserver Ward.
Orbserver ward
Apa itu Orbserver Ward? Orbserver Ward adalah sebuah Item sejenis mata yang fungsinya untuk menerangi Map. Harga dari mata ini 200 gold, murah kan? cara untuk menerangi map dengan mata ini sangat lah mudah, sobat tinggal pasang Orbserver Ward di tempat strategis. Dimana tempat strategis itu? bisa sobat baca di Tempat Strategis Pemasangan Orbserver Ward

Perbedaan Teknik Cara Map Hack dengan Orbserver Ward :

Map Hack : 
-Aplikasi ilegal
-Ketahuan MH ID dijamin band permanen
-Copo abis ^_^

Orbserver Ward : 
-Item didota dengan harga 200 gold, item legal
-Sering dituduh MH lawan ^_^
-Keliatan lebih Pro

2 comments :

Play Hard , Smart , Have Fun >>> Just be yourself ^_^